Lebaran Makin Gaya Dengan Sarimbit Dari Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Lebaran adalah saat yang dinanti dalam setahun. Saat dimana yang lama tak bersua bisa berjumpa, saat dimana keluarga besar berkumpul, dan juga saat dimana wajah ceria anak-anak tertawa gembira bertemu simbahnya dan juga saudara dan sepupunya yang kadang hanya setahun sekali bertemu.

Lebaran kali ini saya ingin sekali tampil sarimbit dengan suami. Sarimbit ini sangat bermanfaat dipakai saat berkumpul bersama keluarga besar,dan juga saat menghadiri undangan baik acara resmi maupun acara pesta seperti menghadiri undangan pernikahan. Buat saya sendiri, sarimbit tidak harus dari kain yang sama, tapi bisa mix and match sehingga warnanya senada. Sayangnya, saya tidak mudah keluar rumah untuk beli baju karena repot banget kemana-mana dengan bayi mungil sementara jalanan sudah mulai macet. 

Tahun lalu, saya pernah memanfaatkan voucher dari Berrybenka untuk membeli bros dan aksesoris cantik. Pengalaman belanja di Berrybenka membuat saya nyaman karena meski belanja online, Berrybenka menawarkan layanan bayar ditempat, pengiriman gratis, 30 hari gratis pengembalian jika barang tidak sesuai, dan asyiknya lagi banyak diskon-diskon menarik yang ditawarkan. Nah, daripada berdesak-desakan mendingan mantengin Hijabenka yang masih satu grup dengan Berrybenka. Bedanya, Hijabenka ini mengkhususkan pada kebutuhan fashion muslimah yang fashionable. Jadi ga perlu ke beberapa toko untuk mencari kebutuhan muslimah, semua yang saya butuhkan ada disini. Termasuk kali ini mencari pakaian yang bisa digunakan untuk tampil serasi dengan suami.


Hijabenka, Lebaran Penuh Gaya Dengan Harga Terjangkau



Belanja di Hijabenka itu bener-bener bikin galau bin bingung, banyak pilihannya. Hingga akhirnya saya fokus pada baju yang saya cari yaitu bisa breastfeeding (menyusui), dan bisa tampil sarimbit dengan suami. Ini dia pilihan pertama saya.

Syafa Breastfeeding Dress Peach  



Langsung suka saat lihat Syafa Breastfeeding Dress Peach  by JV Hasanah seharga Rp. 278.500 ini . Baju ini merupakan dress dengan motif stripe berwarna peach yang mudah digunakan untuk ibu yang sedang menyusui. Dress dari bahan kaos ini memiliki ukuran one size. Dengan warna peach yang lembut, baju ini bisa dipakai saat menyusui dalam berbagai suasana.

Comfy Inner Antem Big Cross Dark Grey By Mybamus



Saya paling nyaman menggunakan ciput sebelum menggunakan jilbab. Rambut lebih rapi, jilbabpun lebih nyaman digunakan. Jadi selama perjalanan, atau silaturahmi gak perlu repot benerin jilbab. 

Khimar With Line And Flower Grey  by Delarosa for Hijabenka



Syafa Breastfeeding dress peach ini akan saya lengkapi dengan khimar berbahan spandex berwarna grey dengan hiasan garis-garis dan renda bunga-bunga yang cantik. Kenapa memilih khimar ini? Selain serasi dengan warna peach juga nyaman untuk menyusui karena ukurannya yang cukup lebar. Dengan panjang 160 cm dan lebar 63 cm, khimar ini cantik banget dipakai untuk acara silaturahmi.

Khimar with line and flower grey by Delarosa for Hijabenka ini lagi diskon lho, jadi harga setelah diskon cuma Rp. 168.000 saja.

Rapunzel Brooches by Katun Pelangi




Untuk melengkapi penampilan, saya menambah bros Rapunzel yang cantik. Saya lebih suka bros dari katun dengan aplikasi brokat, renda dibanding bros dari bahan gem stone karena lebih aman, tidak mengganggu saat menggendong anak atau menyusui. Bros seharga Rp. 72.000 ini juga serasi karena warnanya hampir senada dengan Syafa breastfeeding dress peach.

Fay HT Tote-Grey by Les Catino



Untuk tas, saya lebih suka menggunakan tote bag, karena lebih muat banyak. Kemana-mana dengan bayi, balita dan anak lelaki yang aktif memang harus banyak bawa bekal ini itu. Dan saat melihat Fay HT Tote-Grey ini langsung suka, lagi diskon 60% ya ibu-ibu, lumayan banget kan :) Harganya menjadi Rp. 339.000.

Mukena Silky Rose by Kayra
Bepergian kemanapun, jangan lupa bawa mukena. Saat menjumpai waktu shalat tapi masih di perjalanan, kami sering berhenti untuk shalat di SPBU, jadi harus selalu membawa mukena yang bersih. Dari dulu saya suka mukena putih. Putih saja.Mukena ini juga sedang diskon lho, jadi harganya menjadi Rp. 294.000






Men Adam BG Koko Grey
Dan untuk suami, saya memilih Sell Men Adam BG Koko Grey. Baju koko dari bahan katun ini memiliki size S M L XL. Selain itu koko ini juga lagi diskon sehingga harganya menjadi Rp. 171.010.



Semua keperluan yang saya butuhkan ternyata bisa ditemukan di Hijabenka. Ini baju sarimbit pilihan saya untuk lebaran nanti, bagaimana denganmu teman?

Komentar

  1. Suka bnget sama warna khimar dan modelnya yg simpel mbk. Hhheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga suka, khimarnya cantik ya :)

      Hapus
  2. bros dan tasnya cantik Mba :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG