Untuk Bayi dan Ibu Menyusui, Ini Item yang Ingin Saya Beli di Lazada

Tahun ini menjadi tahun yang berkesan banget untuk kami sekeluarga, alhamdulillah baby Navid hadir melengkapi ramenya keluarga kecil kami.
Berbeda dengan kelahiran Isya dan Himda, yang saat itu kami masih tinggal dengan orang tua, saat ini kami sudah tinggal mandiri, jadi berusaha mandiri ngurus 3 krucils, meski tampaknya repot, tapi pas dijalani alhamdulillah semua baik-baik saja. 
Meski ini anak ketiga dan banyak mendapat lungsuran dari kakaknya, bukan berarti tak ada yang perlu dibeli. Setidaknya ada 5 barang yang penting dibeli pasca persalinan. Sebenarnya bisa sih suami yang beli karena saya belum bisa kemana-mana, untungnya ada Lazada yang bikin saya bisa belanja tanpa repot dan capek. Bisa shopping sambil selonjor dan menyusui. Praktis tis deh pokoknya. Dan setelah buka Lazada, ketemu deh barang yang saya pengen beli yaitu:

1. Jamu Habis Bersalin Lengkap

Seusai melahirkan Isya dan Himda dulu, saya minum jamu habis bersalin, ibu dan ibu mertuapun menyarankan untuk minum jamu pasca persalinan. Jamu adalah ramuan tradisional dari bahan alami yang bermanfaat untuk tubuh. Biar gak repot bikinnya, kita bisa beli  paket  jamu habis bersalin. Paket ini sudah lengkap dengan pilis, tapel, bedak dingin, inyak telon dan parem untuk pemakaian hingga 40 hari. Jamu ini diminum hingga hari ke 40 pasca persalinan, dan asiknya, buat yang gak suka minum jamu, jamu bersalin ini dikemas dalam bentuk pil jamu jadi mudah dikonsumsi. 

Selain itu ada pilis untuk dilekatkan didahi dan pelipis ibu, pilis ini bisa membuat dahi dan kepala terasa hangat dan semriwing, enak banget dipakai setelah begadang bersama si kecil semalaman. Ada juga tapel untuk dilekatkan di perut sebelum memakai stagen agar perut kembali pulih dan langsing (kecuali bila persalinannya sesar tentu tidak pakai stagen), dan param untuk dibalurkan seluruh tubuh serta bedak dingin untuk muka. Jamu ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, memperlancar ASI, menjaga berat badan dan tentunya agar setelah melahirkan  bisa kembali sehat dan fit. Biar suami gak bingung belinya, beli sendiri aja di Lazada :)

2.Clodi Newborn


Setelah si kecil lahir, perhatian sekeluarga tercurah padanya. Satu hal yang paling menyita waktu dan tenaga adalah masalah cucian. Baby Navid bolak-balik terbangun karena pipis dan pup, sayapun sering terbangun untuk mengganti popoknya, apalagi kalo basah hingga grita dan baju, ganti semua deh. Saya agak terlambat mengenal clodi, saat Isya kecil sama sekali belum kenal clodi, kalo darurat atau diperjalanan dipakaikan pospak, Himda kenal clodi di usia 1 tahun, dari pengalaman itu, saya pengin baby Navid punya clodi newborn, agar tidurnya lebih nyenyak, clodinya juga dari kain sehingga aman untuk kulitnya, dan emaknya juga bisa istirahat. Clodi newborn ini bisa dipakai usia 3-15 Kg, jadi bisa banget nih dipakai baby Navid. Membeli clodi memang seperti investasi, mahal di awal, tapi hemat setelahnya karena bisa dicuci ulang dan juga dipakai hingga bertahun-tahun. 

3. Busy Baby Cloth Book
  

 Udah lama banget kepengen beli busy book tapi belum kesampaian. Busy book adalah buku kain berisi cerita dan permainan untuk merangsang perkembangan otak, mata dan sensorik anak. Kebetulan di Lazada ada busy baby cloth book jadi busy book untuk bayi usia 0-1tahun. Bisa untuk dibacakan pas baby Navid terbangun, atau minta bantuan kedua kakaknya untuk nemenin adiknya sambil bermain dengan buku ini sementara saya bisa nyambi beberes rumah. Buku ini cocok banget buat teman main si kecil.

4. Gamis Menyusui
  

Kebutuhan utama bayi adalah ASI, sehingga penting banget punya pakaian yang mendukung untuk bisa menyusui dimanapun. Saya langsung suka pas lihat Cantique gamis syar'i ini. Bahannya tidak menerawang, lebar, dilengkapi khimar yang menutup dada dan pastinya ada resleting depan untuk menyusui.

5. ASI Booster


Siapa yang meragukan manfaat ASI? Setiap ibu tentu berusaha memberikan yang terbaik untuk bayinya, termasuk berusaha agar ASI lancar sehingga bayi pun tumbuh sehat. Selain itu menyusui juga membantu ibu cepat pulih pasca persalinan. Agar ASI lancar, salah satu cara yang dilakukan adalah menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang bergizi termasuk mengkonsumsi ASI Booster yang bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. 

Paket ASI Booster ini terdiri dari teh, Mama soya (susu kacang kedelai) dan Mama honey. Susu kedelai memiliki komposisi yang mirip dengan susu diantarannya: 3,5% protein, 2% lemak, serta 2,9% karbohidrat. Mama honey Diperkaya ekstrak:Daun katuk, Sari kurma, Habbatussauda,Hulbah/fenugreek Komposisi : Madu ternak kualitas super, diperkaya ekstrak daun katuk, sari kurma, habbatussauda, hulbah/fenugreek,dll. ASI Booster ini merupakan salah satu item yang ingin saya beli di Lazada.

Untuk saat ini, itulah 5 barang yang saya butuhkan sekaligus ingin saya beli di Lazada.  Semoga bisa diperoleh dalam waktu dekat ini. Amiin.
T




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia.
Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG