Tampil Cantik Dengan Produk Etnik? Ke Sistalisius.com Aja!

Untuk seorang ibu dengan dua balita seperti saya, memiliki tas serba guna itu penting banget. Tiap bepergian sekeluarga tentu saya membutuhkan tas serbaguna untuk membawa keperluan pribadi seperti dompet dan ponsel dan juga keperluan anak-anak seperti baju ganti, sapu tangan, clodi dan printilan ini bisa bertambah kalau kami keluar kota. Ada sih pengecualian, kalau saya pergi berdua saja dengan suami baru deh pake dompet, small bag atau clutch

 Suka banget sama tasnya :) (Sumber: Maika etnik)

Dari dulu, saya suka banget produk handmade dengan motif etnik. Produk handmade ini saya suka karena dibuat langsung dengan cinta dan kesungguhan dari tangan-tangan trampil dalam negeri, nah motifnya yang etnik dan bernuansa alam bikin cantik dipandang, nyaman dikenakan, dan pede disandang.

Beberapa produk cantik Mokamula. (Sumber: Sistalisius.com)

Tas-tas cantik dari Maika Etnik. (Sumber: Sistalisius.com)

Tetap stylish meski bawa banyak barang, pake aja tas Lahla Belijcka. (Sumber: Sistalisius)

Sebagai distributor, Sistalisius juga menyediakan banyak varian tas anak-anak (Sumber: Sistalisius.com)

Buat kaum hawa, udah lazim punya tas lebih dari satu. Seorang perempuan lazim punya dompet, tas slempang, tas punggung, clutch yang masing-masing punya fungsi dan digunakan pada kesempatan berbeda. Dengan adanya fasilitas internet yang menjangkau seluruh daerah, kita juga bisa mendapatkan produk berkualitas dari berbagai daerah meski produk tersebut tidak punya agen di kota kita. Ini yang saya alami saat melihat akun jualan teman SMU yang menjual tas Maika. Langsung suka liat motif-motif etniknya. Waktu browsing tas-tas etnik dari Maika, saya baru tahu ternyata kita bisa mendapatkan tas-tas cantik ini di Sistalisius.com, sebuah online shop yang merupakan distributor resmi produk mokamula Bandung. Selain mokamula dan maika, ada banyak banget brand di Sistalisius yang memberi kita banyak pilihan tas, dompet, small bag, clutch, HPO, tottebag, tas laptop berbagai ukuran, travel bag hingga tas anak-anak. Sistalisius menyediakan tas-tas etnik dari berbagai brand terkemuka seperti Mokamula, Maika etnik, Konoka Kids, Lahla Belijcka, Makara etnik, Katia, Rafflesia, Simple Izzy, Modipla, Molluca, Hoozler Bag, Valkey, Acelyn, Erfa, Namian, Mudagaya, Kabizaku, dan Heejou yang masing-masing punya ciri khas dan keunikan baik dalam motif maupun warna.

Brand terkemuka di Sistalisius. (Sumber: Sistalisius.com)

Dan  setelah mampir ke Sistalisius, langsung tambah suka setelah tahu ternyata tas-tas ini produk handmade asli Indonesia. Namanya sudah mulai dikenal di beberapa negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan juga Australia. Dan tau gak sih,  sentra produksi atau juga dapat disebut sebagai pusat produksi Maika Etnik terletak di Cimahi, Jawa Barat.

Mampir di Sistalisius ini bener-bener bikin saya super bingung dan galau. Bingung mau pilih yang mana. Galau karena buanyak banget pilihan tas, dompet dan HPO  yang modelnya semua suka. Bener-bener surganya pecinta tas etnik dan bermotif alam. Dan di Sistalisius ini bukan cuma tersedia tas untuk sista-sista tapi juga untuk anak-anak. Produknya berkualitas dan harganya terjangkau bener-bener bikin bingung kan!
Selain di web, produk Sistalisius juga bisa kita lihat di video berikut.


Sesuai dengan taglinenya, "We Serve You From The Heart", Sistalisius ingin memanjakan konsumen dengan pelayanan yang ramah, santun, tahu kebutuhan perempuan dengan menyediakan aneka macam tas yang lengkap dan bermutu serta melayani dari hati ke hati. Sistalisius ini buka dari Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00. Dan bukan sekedar tagline, dari testimoninya, bisa dilihat banyak konsumen yang puas dengan pelayanan Sistalisius.  

Beberapa testimoni dari customer Sistalisius. (Sumber: Sistalisius.com)

Sebagai distributor produk mokamula dan produk handmade bernuansa etnik yang 100% asli Indonesia, Sistalisius memang berusaha menjaga kualitas produk dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Untuk konsumen yang berminat order juga caranya sangat mudah, tinggal pilih-pilih produk yang akan dibeli lalu menghubungi Sistalisius melalui:
SMS: +62 878 5865 0059
Whatsapp: +62 878 5865 0059
BBM: 5B176E5E

Setelah itu melakukan transfer pembayaran lalu mengkonfirmasi pembayaran ke customer service Sistalisius dan selesai deh, tinggal duduk manis menunggu orderan sampai rumah :) 





Ssstt! Mau ikut bisnis produk etnik dari Sistalisius juga bisa lho, kita bisa berlatih berwirausaha dengan berjualan produk handmade ini. Apalagi bisnis online punya prospek yang bagus, kita bisa menyetok produk maupun dropship. Selain itu, produk-produk etnik dari Sistalisius juga aktif berinovasi mengeluarkan model-model terbaru sehingga konsumen bisa leluasa memilih model dan ukuran yang dibutuhkan.

Model terbaru Maika Etnik 2016

Lalu bagaimana dengan harga? Ada pepatah mengatakan ada harga ada rupa. Harga juga menentukan kualitas. Harga tas di Sistalisius sangat kompetitif dan terjangkau, tergantung bahan baku, desain, brand dan ukuran tas. Tas handmade bernuansa etnik di Sistalisius ini memiliki kualitas bagus sehingga mampu menembus pasar luar negeri. Sehingga menggunakan tas handmade produksi dalam negeri merupakan salah satu bukti cinta kita pada tanah air. Apalagi di Sistalisius, sebagai sebuah distributor tas, produknya sangat lengkap, berbagai model dan ukuran tas yang kita cari ada disini. Tampil gaya itu pilihan. Dan tampil cantik dengan produk etnik juga tak sulit, ke Sistalisius aja, yuk!

Happy shopping sista :)

Komentar

  1. Wah, ternyata tempat produksinya di Cimahi ya, deket nih sama rumah saya. Kapan2 maen ah, makasih infonya, Mba. :)

    Salam kenal,
    http://penjajakata.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, klo deket bisa langsung ke tempat produksinya mas..

      Hapus
  2. saya punya hpo mokamula. bagus dan awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. produknya emg awet dan berkualitas ya mba, sy lg kepengin tas nya nih :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG