ASUS ZENFONE 2 LASER, SMARTPHONE PREMIUM DENGAN HARGA TERJANGKAU

Hidup di era teknologi, membuat kehadiran smartphone sangat diperhitungkan. Kami sendiri juga merasakan kehadiran smartphone yang membantu kelancaran aktivitas sehari-hari. Seperti komunikasi melalui berbagai akun social media baik dengan keluarga, rekan kerja, ataupun konsumen, update berita terbaru, mencari referensi media belajar untuk anak-anak baik berupa video maupun gambar, dan juga kapasitas memori yang cukup untuk menyimpan foto. Apalagi sekarang si sulung sedang suka banget foto-foto. Dia suka sekali memfoto mainannya, seringkali hasil fotonya blur atau kabur karena memang dia belum fokus dalam mengambil foto, selain itu faktor cahaya juga mempengaruhi. Smartphone dengan resolusi kecil tidak bisa menangkap dan menghasilkan gambar dengan baik akhirnya, gambar menjadi gelap dan tidak jelas. Mau nambah beli smartphone lagi? 

Kalau melihat dari rata-rata harga smartphone, memang harganya relaif tidak murah. Tapi tidak lho, setelah melihat Asus Zenfone 2 Laser, produk smartphone terbaru dari Asus. Ada tiga varian Zenfone 2 Laser yang kini dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Seluruh smartphone 4G LTE yang dipasarkan di harga terjangkau ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus. Lalu apa saja kelebihan dari Asus Zenfone 2 laser ini?

Desain cantik dan elegan

 Zenfone 2 laser memiliki sisi tertipis hanya 3,5 mm membuatnya sangat nyaman digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaran ASUS disematkan disisi depan dan tombol belakang membuat smartphone ini semakin indah, unik dan terlihat lebih premium.

Kinerja luar biasa 

 Zenfone 2 laser memiliki rasio layar terhadap badan perangkat sebesar 70%. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. Seperti diketahui, lini prosesor Qualcomm Snapdragon menawarkan kinerja yang sangat memadai sekaligus efisiensi energi yang hebat.

Lebih Kuat dengan Gorilla Glass 4


Meski dipasarkan di harga yang terjangkau, namun sama seperti smartphone flagship dari berbagai produsen, ASUS Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.


ASUS PixelMaster Camera with Laser Auto Focus


ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus

  
Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.


Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Fitur ini juga menyempurnakan peredam gangguan gambar dan meningkatkan kontras warna 400% untuk foto minim cahaya yang jelas dan terang tanpa bantuan flash. Ini sangat membantu sekali, kita jadi tidak terganggu saat harus mengambil gambar saat malam/ gelap. Mengambil gambar pun makin tak terbatas. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.


Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.



ASUS ZENFONE 2 LASER, SMARTPHONE BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU 

Dengan kualitas premium, Asus Zenfone 2 laser terdiri dari 3 ukuran yaitu 5 inchi, 5,5 inchi dan 6 inchi dengan harga yang terjangkau untuk end user.
Asus Zenfone 2 laser ini terdiri dari:
  1. Asus Zenfone 2 laser 5.0 ZE500KL tersedia di harga Rp. 2.099.000
  2. Asus Zenfone 2 laser 5.5 ZE550KL tersedia di harga Rp. 2.399.000
  3. Asus Zenfone 2 laser 6.0 ZE601KL tersedia di harga Rp. 3.499.000  
Kini tak perlu bingung cari smartphone yang bisa memfasilitasi semua kebutuhan. Semua ada di Asus Zenfone 2 laser, smartphone premium dengan harga terjangkau. 

Komentar

  1. Keren ya si Asus ini, mudah-mudahan ada rezekinya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.komputer di rumah jg pake Asus, emg produknya bagus

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. smartphone ini emang cihuy banget

    BalasHapus
  3. halo, boleh minta alamat emailnya? Saya Ricka dari PT Valuklik ingin menawarkan kerjasama, terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG