#OOTDAlaAku: Simple dan Multifungsi

Saat melihat baju rancangannya Ghaida Tsurayya, Ria Miranda atau lihat gayanya Laudya Cynthia Bella yang sekarang berhijab, duuh, rasanya pengen jadi lebih fashionable. Tapi inget masih punya balita dan juga tengah dalam kondisi hamil, saya lebih suka pakaian yang nyaman, longgar dan multifungsi. Bisa dipakai acara formal, pantas buat ke kondangan, dan juga oke buat outdoor. Saya kurang nyaman dengan pakaian dengan aneka pernak-pernik di baju, karena kurang nyaman untuk menyusui dan menarik perhatian si kecil sehingga cepat rusak di buat mainan. Selain itu saya juga lebih memilih baju dengan kancing depan, sehingga bisa dipakai saat hamil, menyusui, hingga selesai menyusui. Jadi Outfit of the day (OOTD) ala saya adalah baju yang bisa dipakai di segala tempat dan suasana. Misalnya baju yang saya pakai saat ikut piknik keluarga yang diadakan oleh instansi tempat suami bekerja ke Pantai Baron Yogyakarta ini.


Baju dari Dannis dengan warna cerah ini menjadi salah satu outfit favorit saya. Bisa dipakai sejak saya hamil kedua, hingga sekarang Himda sudah berusia 3 tahun. Awet banget kan! Selain warnanya cerah dan cantik, saya bisa pakai disegala tempat dan suasana. Tinggal dipadupadankan dengan jilbab dan alas kaki sesuai kondisi. Misalnya, saat ke pantai saya padukan dengan jilbab instan warna senada dan sepatu sandal dari bahan plastik yang aman di pakai ke laut dan tas besar. Jika untuk acara formal atau menghadiri resepsi, saya padukan dengan flat shoes/selop dan jilbab dengan aksesoris kalung atau bros dan dilengkapi clutch bag. Jadi bisa irit, awet, simple namun tetap cantik, sopan dan longgar, dan juga multifungsi. Selama ini outfit ini pernah saya gunakan untuk acara lebaran, silaturahmi, hingga jalan-jalan bareng keluarga. Bener-bener multifungsi kan.

Komentar

  1. kalo ngeliat mereka2 pake baju tuh, emang bikin ngiler ya mba... :)

    BalasHapus
  2. warna cerah menjadikan yg pake jadi terlihat fresh.

    goodluck ya mak. makasih udah ikutan GA saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG