Belanja di Elevenia Makin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta

Banyaknya online shop dan e-commerce yang seringkali membuat bingung untuk menentukan pilihan. Kadang di e-commerce A harganya lebih murah tapi ribet, di onlineshop B lebih mahal tapi ada diskon ongkir. Adapula yang kurang beruntung mendapat pengalaman tak menyenangkan berbelanja secara online. Jika begitu, kenapa tidak berbelanja di www.elevenia.co.id, surganya belanja online.

Elevenia, E-commerce terpercaya

Elevenia.co.id adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Bertransaksi di elevenia berarti kita dapat menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang disediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Elevenia bisa menjadi  surga belanja online buat kamu karena Elevenia memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller dengan benefit yang luar biasa. 

Semua seller dan buyer memiliki benefit di Elevenia

Di Elevenia, kita juga bisa mendapatkan berbagai produk dari fashion, gadget, elektronik, babies/kids, sport/health, home/garden hingga service/food. Lengkap banget, berbagai macam keperluan dan kebutuhan bisa kita dapatkan di sini.

Berbagai pilihan produk di Elevenia

Berbagai alternatif pembayaran dan jasa pengiriman di Elevenia

Sebagai pelanggan, kita juga dimanjakan dengan berbagai promo, voucher gratis dan berbagai diskon lainnya yang bikin belanja makin seru. Salah satunya, saat ini Elevenia tengah mengadakan promo Elevenia tangkap september yang berlangsung 31 Agustus2015 - 30 September 2015 yang berhadiah 3 poin belanja @ 1 juta rupiah.



Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan program daily deals, dimana setiap hari kita bisa mendapatkan berbagai produk dengan diskon hingga 70% bahkan lebih. Selain daily deals, adalagi penawaran spesial mingguan yaitu shocking deals yang juga memberi pelanggan benefit berupa diskon dari berbagai produk dan juga ada brand deals. Brand deals memberikan kita benefit berupa diskon produk dari suatu brand tertentu. Contohnya saat ini brand deals dari produk Logitech, Steelseries dan Razer. Jadi jika saat ini kamu tengah mencari/membutuhkan produk dari brand tersebut, berarti saatnya kamu menangkap peluang mendapatkan penawaran spesial dari brand tersebut dengan belanja di Elevenia. Seru kan, ada diskon setiap hari, setiap minggu, dan diskon dari setiap brand produk yang kita cari.

Brand deals, memberikan penawaran spesial untuk pelanggan

Elevenia juga memiliki prormo"untung setiap hari" dimana setiap hari elevenia membuat promo diskon seperti hari senin diskon 10% untuk Airline ticket, selasa pelanggan mendapat diskon 11% untuk semua produk, rabu ada diskon 10% untuk pemilik kartu Visa, kamis ada potongan harga hingga Rp. 500.000 untuk electronic solution, jumat ada potongan harga hingga Rp.600.000 untuk pemilik kartu CIMB-Niaga dan sabtu-minggu ada shopping cart voucher sebesar 5%. Diskon setiap hari, ya di elevenia.

Di elevenia, pelanggan dimanjakan dengan diskon setiap harinya.

Bukan hanya itu, belanja di elevenia dapat gratis voucher 1 juta? Yes. Dimana lagi kalau bukan di elevenia, pelanggan bisa mendapat kemudahan belanja, produk yang berkualitas, transaksi yang aman, dan aneka promo yang asik banget  salah satunya dengan gratis voucher 1 juta. 1 juta? Iya. Gratis? pasti dong...Elevenia emang surganya belanja online kan? Lalu, bagaimana caranya untuk mendapat gratis voucher 1 juta?
  • Login di www.elevenia.co.id. Jika belum punya akun, silahkan daftar disini. Untuk member baru untuk periode 1-13 September 2015. dapat  meraih kesempatan mendapatkan benefit member baru Yamaha Motor Mio M3 125 Super Sale hanya Rp 7 juta, untuk satu member beruntung setiap minggunya. Benefit Yamaha Motor Mio M3 125 Super Sale berlaku bagi member yang beruntung, member yang beruntung akan diumumkan dan dapat melakukan pembelian pada tanggal 15 September 2015.
  •  Pilih promo yang berada di bagian paling atas web lalu pilih/klik "gratis voucher 3juta" atau klik di sini. Kemudian scroll cursor ke bawah lalu klik download voucher (sesuai dengan harga barang yang kita beli).
  • Jika harga produk telah mencapai minimal pembelian sesuai voucher yang kita download, kita dapat menggunakan voucher ini sebagai potongan harga.
  • Lakukan pembelian, setelah melewati step cart, kita lalu menuju ke step berikutnya yaitu pesanan/pembayaran.
  • Pada step pembayaran, kita bisa menggunakan voucher yang telah di download tadi dengan cara pada menu informasi pembayaran dan diskon (ada di bagian bawah) lalu kita klik dan kita gunakan voucher tersebut. Dalam hal ini ada 2 macam voucher yaitu voucher belanja untuk diskon produk dan delivery voucher untuk diskon ongkos kirim.
  • Setelah muncul menu baru, lalu klik voucher dan pilih voucher yang akan dipakai lalu klik lanjut.
  • Sekarang voucher bisa kita gunakan dan tinggal membayar total tagihan. Secara otomatis harga produk  akan dipotong dengan voucher tadi.
Voucher belanja ini bisa kita gunakan saat belanja di elevenia dan berikut ini langkah-langkah berbelanja di elevenia:
  • Jika belum memiliki akun di elevenia, kita bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik register disini dan jika telah memiliki akun kita bisa langsung login di sini.
  • Setelah login, kita bisa memilih produk yang kita butuhkan. Untuk mempermudah pencarian produk kita bisa memanfaatkan "kolom search" lalu mengetik produk yang kita cari. Misalnya, saat ini saya tengah mencari komputer untuk mengganti komputer lama yang baterenya mulai sering ngedrop. Setelah saya search dengan kata kunci "komputer asus" muncul beberapa produk komputer Asus dari berbagai seller. Sebelum membeli, kita bisa melihat detail produk, ulasan dari pembeli sebelumnya dan melihat seberapa jauh kepuasan pembeli terhadap seller tersebut, ulasan produk, informasi tentang seller dan disediakan juga forum tanya jawab antara buyer dan seller. Sebelum membeli, kita juga bisa memilih produk berdasarkan range yang kita btuhkan seperti brand produk yang kita cari, kisaran harga, pengiriman (gratis atau gratis pengiriman bersyarat), tingkat kepuasan, hingga lokasi seller. Prinsip teliti sebelum membeli betul-betul diterapkan sehingga masing-masing pihak tidak ada yang dirugikan.

 Seringkali produk yang sama, dijual oleh seller yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Ini dikarenakan ada seller yang memberi bonus kelengkapan produk. Ada juga seller yang memberikan diskon harga sehingga penting mencari produk dan seller yang sesuai kebutuhan dengan mempelajari terlebih dahulu spesifikasi produk dan seller. Setelah cocok dan mantap untuk membeli, kita bisa klik tombol "CART" lalu klik "YA" untuk mengecek cart atau keranjang belanja kita. Jika langsung melakukan pembelian, klik "BELI SEKARANG" dan masukkan kode voucher yang telah kita download tadi di kolom voucher belanja dan voucher diskon ongkos kirim.





  • Selesai. Kita tinggal menungu produk yang kita beli sampai di rumah. Serunya belanja dielevenia, dapat diskon produk, voucher belanja hingga voucher ongkos kirim. Untungnya pat berlipat.
Belanja hemat, belanja seru di elevenia

Selain gratis vouher belanja, voucher ongkos kirim, dan promo "untung setiap hari", elevenia juga puya promo "voucher hemat, irit gila-gilaan!". Promo ini berlangsung sejak 08 Mei 2015-31 Desember 2015. Masih lama banget ya, jadi kesempatan dapetin promo ini juga masih terbuka lebar.

Namanya aja voucher hemat, belanja di elevenia emang bikin irit, hemat banget beli berbagai produk mulai dari pulsa dan paket internet, voucher fisik, fun&events, kecantikan&kebugaran, layanan, hingga travel semua ada diskonnya.


Lengkap banget, iya lengkap banget. Apalagi di elevenia ada jaminan paling murah, jika ada harga yang lebih murah akan diganti selisihnya 110%.




Dalam hidup, transaksi jual beli  sudah menjadi aktivitas sehari-hari. Kita bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui aktivitas jual beli. Dan seiring dengan majunya teknologi, saat ini kita bisa menjalankan transaksi jual beli secara online. Sesuai dengan taglinenya, surganya belanja online, elevenia benar-benar memanjakan kita, dengan kemudahan berbelanja, berbagai promo dan diskon, produk yang berkualitas, lebih murah dan pelayanan yang ramah. Jadi tambah yakin deh belanja online, ya di elevenia. Bahkan sejak menjadi member saja sudah mendapat berbagai kemudahan berbelanja, dengan gratis voucher 1 juta dan berbagai promo lainnya, belanja di elevia bikin belanja hemat dan makin seru. Dengan menjadi seller di elevenia kita juga mendapat banyak keuntungan diantaranya mendapat reward point, dan dari point tersebut seller bisa mendapat grade dari basic hingga platinum. Jika menjadi buyer, segala kemudahan belanja bikin kita betah belanja di elevenia. Masih mau melirik yang lain?




Komentar

  1. Makin banyak e-commerce, makin asik kita belanja ya, Mak, apalagi kalo dapat pocher he he he

    BalasHapus
  2. Ya ampun pocernya gede amaaattt..1 jutaaaahhh,,, mauuu

    BalasHapus
  3. sis Lathifah sendiri pernah belanja di Elevenia kah? Jika ya, mohon bantu isi kuesionerku jika berkenan, thank u much https://goo.gl/forms/A2gMO621yFS9GcZm2

    BalasHapus
  4. Iklan kami ganti selisihnya adalah palsu. Detail menyusul, intinya kecewa berat.

    BalasHapus
  5. halo kak, boleh minta contact/emailnya? thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer