Asyiknya Perawatan di Rumah, Kerjaan Beres Wajah Fresh

Dulu, saat masih bekrja dan belum menikah, meski tidak sering, saya masih bisa punya me time dengan pergi ke salon. Kadang sendiri, kadang bersama teman-teman. Untuk perempuan, perawatan kecantikan memang bukan melulu untuk bikin kulit dan wajah halus mulus, tapi juga bikin pikiran lebih fresh. Bisa sebagai hiburan dari rutinitas dan kesibukan sehari-hari. Apalagi dengan jam kerja yang padat sampai sore, mana sempa creambath, spa, manicure pedicure. Paling banter buat saya bersihin make up, bersihin muka dan kadang luluran, kalo sempat, kalo inget, kalo ga males. Nah, di salon kita tinggal duduk manis sambil menikmati perawatan wajah dan tubuh yang diinginkan. Bukan cuma untuk tampil cantik dan awet muda aja, tapi juga untuk badan lebih bersih dan sehat, sekaligus untuk relaksasi.

Begitu menikah, apalagi setelah punya anak, aduuhh, mesti mikir kalo ke salon ntar anak siapa yang jagain? Dan ga bisa lama-lama biar anak ga rewel ditinggal ibunya nyalon. Saya terakhir ke salon 2 tahun lalu, pas moment ultah, suami kasih hadiah paket perawatan tubuh dan wajah di salon. Saat itu ada ibu yang jagain anak-anak di rumah. Sekarang, berhubung kami sudah tidak tinggal bareng orang tua, saya belum pernah sama sekali ke salon. Lebih fokus ke perawatan di rumah yang irit biaya, gak usah ninggalin anak, dan aman karena saya sukanya pake bahan alami.

Untuk perawatan di rumah, biasanya saya lebih ke perawatan hair do, bikin sendiri pake jus seledri, lidah buaya, atau bawang putih karena rambut saya emang sensitif. Apalagi saya sering pakai jilbab. Untuk wajah, saya memanfaatkan buah atau sayur seperti tomat, ketimun, ampas teh, masker kuning telur. Pokoknya apa aja yang bisa dimanfaatkan untuk tubuh dan wajah, saya pake. Facial ini memang penting untuk wajah karena bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah, menyegarkan wajah, menghilangkan komedo, mencegah timbulnya jerawat, membuang sel-sel kulit mati, menghilangkan jerawat, mencegah kulit berminyak, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit wajah dan memberi nutrisi pada kulit. Pernah beli kosmetik khusus untuk anti aging ternyata gak cocok malah bikin mengelupas, kata suami sih saya cocoknya ke perawatan tradisional, pake bahan alami atau organik.

 Beautician dari Ammara beauty care, siap datang ke kantor/rumah
 (dok. FB Ammara beauty care)

Meski begitu, kadang saya kangen juga pengen ngerasain treatment di salon, tapi dilema harus ninggalin 2 krucils. Untungnya buat perempuan, atau ibu-ibu yang pengen treatment tanpa harus ngerasa bersalah ninggalin kerjaan rumah, kerjaan kantor dan paling penting ninggalin anak, gak usah bingung lagi karena ada Ammara beauty care. Khususnya nih untuk kita yang tinggal di daerah sekitar Temanggung, Magelang, dan Yogya, Ammara Beauty Care beautician akan datang ke rumah atau kantor. Kita bisa memilih perawatan di rumah yang diinginkan seperti facial organik+setrika wajah, totok aura wajah, body treatment, creambath, lulur, back Spa, perawatan pre wedding, make up, hair do dan lain-lain. Dan yang bikin tambah mantap, beautician dari Ammara Beauty Care sudah berpengalaman dan berstandart SPA. 
 
 (dok. FB Ammara beauty care)

Ini sih seperti sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Bisa masak nasi sambil facial, nungguin anak pulang sekolah sambil luluran, atau nungguin anak main/mengerjakan PR sambil manicure pedicure. Untuk karyawati, Ammara Beauty Care juga bisa lho dateng ke kantor. Gak kena macet, kerjaan beres wajah fresh.

Totok wajah, bikin wajah kencang, cantik dan sehat
 (dok. FB Ammara beauty care)

Make-up by Ammara beauty care (dok. FB Ammara beauty care)

Yang paling saya suka, Ammara Beauty Care ini menggunakan bahan-bahan alami. Jadi aman deh, pantas aja banyak yang cocok bahkan ketagihan perawatan di Ammara Beauty Care.








Pengin tampil cantik dengan perawatan di rumah tanpa repot? Gampang kok, Ammara Beauty Care mulai buka jam 08.00-19.00 untuk area Temanggung, Magelang, Yogyakarta. Kita tinggal menghubungi Ammara Beauty Care melalui:
Telp/sms/WA :081578335744, 
Alamat: Kauman No. 582 Temanggung 56213.
Web: http://ammarabeautycare.com
Email: ammara.beautycare@gmail.com
FB : ammara beauty care
Twitter : @ammaracare
Line : ammarabeautycare

Kini, semua perempuan bisa tampil cantik, baik di kantor maupun di rumah tanpa meninggalkan aktivitas yang menjadi kewajibannya. Semua pekerjaan beres, badan rileks wajahpun tetap fresh dengan perawatan kecantikan yang teratur.

Komentar

  1. Kalo udah dipijit mukanya pas facial, duh langsung lupa dunia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh mak, saking enaknya bisa bikin ketiduran :)

      Hapus
  2. Wah tampak awet muda dan segar ya mb

    BalasHapus
  3. enak bangeeeeeeeet ini, pas ssh nyari transport tinggal tlp...bs lakukan treatment di rmh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba dwi, tinggal duduk manis di rumah/kantor nunggu beauticiannya datang

      Hapus
  4. sip mba, ga repot ditransport, tinggal nunggu beauticiannya di rumah :)

    BalasHapus
  5. feels like princess yaaa semuanya bisa dikerjakan dari rumah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, enak bisa tampil cantik dr rumah

      Hapus
  6. Sekali mengayuh dayung 2-3 pekerjaan selesai hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener nih mba, bisa sambil ngerjain macam-macam :)

      Hapus
  7. Waduh Bu...itu perlengkapannya kok ada ada krupuknya yang di dalam toples?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..buat sambl ngemil klo udah selese pak :)

      Hapus
  8. Berapaan harganya mba, aku sama suami juga lagi ingin berlibur ke jogja. Siapa tahu ammara nya bisa mampir ke hotel tempat ku singgah hehehe.. Insya Allah, ingin sekali ke jogja lagi nih ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ituh ada nomer kontaknya lengkap mbak ditulis sama mbak Iffah :D

      Hapus
  9. Fenny juga lagi ngebayangin perawatan dirumah mbak, besok kalau pas mudik ke mgl mau pakai jasa Ammara jugak :D Makasih dah ikutan mbak

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. perawatan di rumah lebih nyaman ya ... salam sukses
    cara memutihkan kulit wajah secara alami

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG