Serunya Petualangan Kakak Adik

Whuuuaaaa...kakak Isya...

Teriak Himda waktu liat gambarnya Aliya Rafi naik sepeda. Hehehe, dikirain kakak Isya padahal bukan. Yaaa...Aliya Rafi hampir sama dengan Isya dan Himda. Kalo Aliya Rafi selisihnya 11 bulan, Isya Himda selisihnya 2 tahun jadi gede bareng, bajunya bisa gantian (kecuali clana jeans, baju koko, peci dan jilbab). Mainan bareng, makan bareng, naik sepeda pun boncengan. 

Alhamdulillah, kami bisa mendokumentasikan dari saat saya hamil, mereka lahir, sampe segede sekarang. Dari foto, video, sampe rekaman suara mereka. Kita suka banget dengerin suara pertama mereka. Merdu banget, coz sekarang mereka udah bisa jerit-jerit dan teriak-teriak.
 

Saat liat video Aliya Rafi di Transmart Carrefour Tangerang, meski gambarnya sempet error, gak tau kenapa. Saya jadi inget pas ngajak Isya Himda ke Supermarket  Rita Wonosobo, jadi troli di supermarket ini dilengkapi mobil-mobilan. So pasti, mereka rebutan minta naik mobil. Padahal gak semua troli ada mobil-mobilannya. Selain itu, arena bermain di supermarket juga bikin anak-anak betah. Biar irit waktu, Abi yang nungguin Isya Himda main, saya yang belanja.

Kita belum terfikir untuk membuat channel untuk Isya Himda. Selama ini kami berfikir dokumentasi ini masih buat keperluan pribadi, untuk diliat pas kangen dengan saat mereka bayi, atau lihat video-video mereka untuk mengingatkan, kita pernah kesini lhooooohhh...
Isya kadang liat youtube, paling suka dia liat sholawat dan murotal anak, aneka kendaraan dan kadang film kartun. Tentu sambil ditemani karena mereka belum bisa mengoperasikan komputer dan biar gak nyasar liat video yang salah. Waktu aku liatin video AliyaRafi Tube, eh mereka suka. Mungkin karena dunia mereka sama, dunia anak-anak. Aliya Rafi Tube bisa jadi alternatif tontonan aman buat anak-anak nih di you tube. Biar anak-anak terinspirasi untuk rukun sama sodaranya, anak-anak jadi nambah ilmu melalui video yang dilihat dan dokumentasi aktivitas anak-anak untuk jadi kenangan manis juga di masa depan. So, buat yang punya anak-anak kayak saya, atau yang perlu referensi channel anak di youtube, bisa langsung langganan AliyaRafi Tube.

Selamat Ulang tahun Aliya Rafi, semoga jadi anak sholih sholihah, amal jariyah untuk ayah dan bunda. Amiin

Komentar

  1. waaa Isya Himda lucuu ^^
    memang tantangan membesarkan anak yang hampir sama umurnya ya mba hehehe
    masalah rebutan udah kaya makanan sehari-hari qiqiqi

    BalasHapus
  2. yupss..
    betul banget mbak shinta, tiada hari tanpa rebutan hehehe...^^

    BalasHapus
  3. Jadi pingin ketemu krucil krucilnya mbak Latifah, besok kalo pas main ke Argopeni atau kalibeber tak mampir aaahh... :)

    BalasHapus
  4. anak segitu lagi lucu lucunya ya
    selisihnya sedikit, jadi enak kalo main sama sama

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG