Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Asli, dari awal saya bukan penggila kopi, tidak pula terbiasa meminum kopi. Tapi di keluarga saya, kopi bukan minuman yang asing. Bapak hobi banget minum kopi tiap pagi dengan cangkir besarnya. Ibu kadang meneguknya  saat membuka hari, atau siang hari sebagai pelepas lelah. Kayaknya enak banget.

Tiap bepergian, kita sering banget melewati berbagai warung kopi dengan berbagai nama, dari yang westren sampai nama lokal. Tempatnya pun beragam, dari warung kopi pinggir jalan, ada yang lesehan sampai coffee shop yang mewah dan elegan.

Dari dulu saya pengen banget ngerasain kopi capucino, liat iklannya kok kayaknya enak banget dan ga perlu jauh-jauh ke coffe shop. Dirumah aja bisa karena ada Kopi instan &cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Cappuccino bikin penasaran, liat tampilannya yang creamy dengan taburan granule di atas foam aja udah kebayang enaknya. Jauh banget dengan bayangan kopi tempo dulu yang hitam, kental, pahit dan berampas di dasar gelas seusai minum.

Nikmatnya Good Day cappuccino
(dok.pribadi)

Menurut artikel yang aku baca di www.hidupbanyakrasa.com, cappuccino  ini merupakan varian kopi yang best seller di Indonesia karena ramah di perut dan perpaduan yang pas antara susu, kopi dan foam nya yang lembut di mulut dan di perut sehingga bisa diterima lidah dan perut anak-anak hingga dewasa. Kopi instan cappuccino Good Day yang enak dan ramah di perut emang cocok untuk pemula seperti aku juga para pecinta kopi di Indonesia. Gimana engga, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, tuh kreatif banget dari kemasan yang chic, dan varian rasa yang kreatif. Dari cappucino, vanilla latte, mocacinno, carebian nut, freeze mocafrio, chococinno, coffeemix, coolin coffee, dan the original. Dari namanya aja udah ga sabar pengen nyobain, gimana sih rasanya kopi dengan paduan kacang (carrebian nut), balutan kopi dan coklat yang nikmat (chococinno), atau mau yang original aja, dan sensasi kopi dingin juga bisa kita nikmati. Bener-bener kreatif, seperti hidup yang banyak rasa, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bisa menunjukkan kepribadian seseorang dari varian rasa yang dipilih. Percaya atau tidak, selera terkadang emang menunjukkan kepribadian seseorang. Kalau aku sih, setelah engga penasaran sama kopi cappuccino dengan taburan granule di atas foam yang menurut aku unik banget, aku suka banget varian  vanilla latte, mocacinno dan carrebian nut.
 Jangan lupa dicoba yah, Good Day Carrebian Nut nya
(dok.pribadi)

Good Day bukan sekedar minuman kopi biasa tapi bisa diaplikasikan ke berbagai resep. Ada banyak banget resep yang bisa aku praktekkan. Ini yang paling aku suka dari Good Day. Sebagai istri dan ibu, aku berusaha apa yang aku suka dan aku pengen bisa disukai dan dinikmati keluarga. Makanya produk yang halal, aman dan sehat jadi prioritas utamaku. Kopi Good Day ini punya label halal yang berarti layak dikonsumsi dan aman buat keluarga. Kopi itu menyehatkan ya? Iya, cukup 1-2 cangkir sehari kita bisa lho mendapatkan manfaat kopi. Dari informasi yang aku baca di berbagai media di internet, manfaat kopi antara lain:
·         Kopi dapat mencegah timbulnya penyakit jantung atau stroke.
·         Kopi bermanfaat mencegah penyakit kanker dan diabetes.
·         Menjaga kesehatan hati.
·         Meningkatkan kecerdasan otak.
·         Membantu melegakan sakit kepala.
·         Membantu proses pemecahan lemak.
·         Menguatkan daya tahan tubuh.

Buat perempuan, kopi juga bermanfaat untuk kecantikan. Kopi membantu mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bau badan dan bisa digunakan sebagai lulur dan masker untuk wajah.
Mungkin buat sebagian orang yang belum tau, masih takut mengkonsumsi kopi. Takut kecanduanlah, ga bisa tidur atau yang lain. Semua yang berlebihan emang ga baik untuk tubuh. Kalau kita mengkonsumsi dengan takaran yang cukup, bukan hanya enak di lidah, aman di perut, tapi manfaatnya juga kita dapat, sehat di tubuh. Jadi gak takut lagi nih mengkonsumsi kopi, apalagi kopi Good Day kan ramah di perut dan tampilannya menarik dengan varian rasa yang asik.

Aku tidak membiasakan anakku jajan di luar jadi aku sering banget buat cemilan di rumah. Favorit anakku apalagi kalau bukan puding. Kalau habis bantuin umminya bikin puding, si kecil bisa bolak-balik buka kulkas dan laris dalam sekejaplah si puding..:)
ini eksperimen ku dengan kopi Good Day chococinno, jadilah puding chococinno.



 Aku sering bikin puding dan suka mencoba-coba utak atik resepnya. Biasanya aku pake kopi Good Day dengan rasa vanilla latte,mocacinno dan chococinno. selain untuk puding, Good Day juga bisa diaplikasikan ke banyak resep seperti aneka minuman, roti, cookies, bahkan black forest. Terserah gimana inovasi kita aja. Asik banget ya, biasanya roti rasa kopi adanya di bread shop ternyata bisa kita bikin sendiri di rumah.

http://www.hidupbanyakrasa.com/recipe/kue-brownies-kukus.html


Vanilla latte cookies chips
http://www.hidupbanyakrasa.com/recipe/vanilla-latte-cookies-chips.html

Kemasan kopi Good Day yang praktis dan harganya yang ekonomis juga gak nguras kantong. Apalagi jika ada tamu, tinggal tuang dan seduh. Cepat dan praktis. Bosan dengan kopi panas, kan ada kopi Good Day Freeze Mocafrio.



Karena hidup emang banyak rasa, masing-masing rasa memberi warna tersendiri dalam hidup kita. So, selama baik dan bermanfaat, jangan takut untuk mencoba hal baru. Hidup itu banyak rasa, banyak rasa itu banyak ide, bikin hidup kita berwarna dan bermanfaat. Yuuk, mencoba hal-hal baru, karena banyak hal di sekitar kita yang begitu inspiratif untuk dicoba.

Komentar

  1. Jadi ingat jaman kuliah, sahabat saya kalo di kantin selalu pesen Es Good Day :))

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bener gan kopi instan ini memang enak, apalagi buat para anak kos dan kuliahan yang ngerjain tugas sampai tengah malam :D Lebih enak lagi kalau buat sendiri pakai mesin pembuat kopi gan, lebih terasa kopinya, perbandingannya juga bisa kita atur sendiri :D

    BalasHapus
  4. paling mantap emang kalo minum kopi sambil online . josss




    D`Orlin Luxury Beauty Skin & Body Care Cosmetics

    Keindahan dan kemilau wajah yang sehat ditambah keindahan dan kelembutan yang terpancar dari kulit menjadi bagian penting dari kecantikan wanita maupun ketampanan pria di sepanjang masa. Untuk menjaganya diperlukan sentuhan perawatan kulit yang benar, D`Orlin Luxury Beauty Cosmetics adalah rangkaian perawatan wajah dan kulit tubuh yang akan menjadikan wajah dan kulit tubuh Anda menjadi lebih sehat dan lembut.

    Formula dan komposisi semua produk D`Orlin telah teruji secara klinis dan terdaftar di di Lab Sucofindo dan terdaftar secara resmi dan legal BPOM dan menjadikan D`Orlin sebagai Pemutih Wajah yang Aman dengan formula yang sudah disesuaikan bagi kulit wanita Asia

    Hak Merk Dagang D`Orlin telah terdaftar dan bisa di cek secara online di http://www.dgip.go.id/merek

    Nomor Hak Merk Dagang dan nomor registrasi BPOM telah terupdate dan tertera di masing masing kemasan D`Orlin update No BPOM bisa dilihat dan di cek di http://www.pom.go.id

    Kami berkomitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh customer D`Orlin dengan memberikan kualitas kosmetik terbaik yang akan selalu kami jaga selain menggunakan bahan baku import berlisensi dari Perancis dan Italia ,bersama Ahli Kulit dan Dokter Kulit kami selalu melakukan inovasi inovasi untuk dapat menciptakan Pemutih Wajah Aman dengan formula formula terbaik dan bisa semakin baik lagi.

    Dibawah pengawasan AHLI dan DOKTER KULIT yang berkerja sama dengan pabrik kosmetik berstandard internasional mempersembahkan D`ORLIN LUXURY BEAUTY SKIN AND BODY CARE COSMETICS sebagai solusi perawatan kulit Anda

    Menggunakan bahan baku herbal berkualitas nomor 1 dari Italia dan Perancis menggunakan resep tradisional Jogja dan dipadu dengan bahan-bahan kosmetik aman untuk kulit wajah,D`Orlin Skin Care memberikan hasil yang sempurna untuk kulit wajah dan tubuh anda.

    D`Orlin Luxury Beauty telah lolos dari uji lab dan secara klinis telah dinyatakan bebas dari bahan bahan berbahaya seperti merkuri maupun hydroquinon dan telah mendapatkan sertifikasi baik dari Laboratorium Sucofindo dan ternotifikasi di BPOM ( Badan Pengawas Obat Obatan Dan Makanan )

    D`Orlin Luxury Beauty diproduksi oleh pabrik dengan teknologi modern berstandard Internasional .D`Orlin bertekad untuk selalu melakukan inovasi inovasi untuk memberikan kualitas terbaik bagi seluruh customer D`Orlin.

    Salah satu bukti keseriusan kami dalam hal ini kami menggunakan bahan baku kualitas nomor 1 yang kami import dari Italia dan Perancis yang menjadikan D`Orlin akan menjadi kosmetika dengan kualitas teratas dan terbaik di Indonesia dan sejajar dengan kualitas kosmetika kosmetika ternama di Eropa .

    D`Orlin adalah Pemutih Wajah yang Aman Ber BPOM RI

    Website Resmi OrlinCosmetics
    SMS/WA : 089613818157
    BBM CHANNEL : C00196CAA
    LINE ID : @orlincosmetics
    CALL CENTER :
    (0286) 3320741

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

MENIKMATI EKSOTISME JEPARA DI PANTAI BANDENGAN DAN PULAU PANJANG